Daftar 5 Tempat Jual Cake Jadul Terbaik di Jakarta

Martha Cake BLUEBERRY 1

Tempat Jual Cake Jadul Terbaik – Pernahkah anda mendengar istilah Cake Jadul? Yap, Cake Jadul seringkali disebut juga dengan istilah vintage Cake jika dalam sebutan yang lebih kekinian. Saat ini eksistensi Cake Jadul melesat menunjukan Kembali popularitasnya di berbagai kalangan. Keunikannya dari segi rasa, aroma, tekstur, hingga tampilannya yang klasik membuat Cake Jadul semakin dijadikan sebagai Daftar Cake Terbaik yang dipilih untuk bernostalgia. Anda tidak perlu khawatir berlebih membayangkan betapa sulitnya mencari Tempat Jual Cake Jadul, karena saat ini sudah banyak bermunculan Tempat yang menJual Cake Jadul dalam berbagai versi di Jakarta.

Ajaibnya Cake Jadul yang dapat mengundang nostalgia dan memutar kenangan manis akan masa lalu juga diminati oleh banyak orang. Fenomena Cake Jadul ini dapat mencerminkan kesadaran akan keberlanjutan untuk menghargai resep dan bahan tradisional dalam pembuatannya. Kembalinya tren Cake Jadul ini dapat anda temukan dalam 5 Daftar yang telah kami buat. Inilah 5 Daftar Tempat Jual Cake Jadul Terbaik di Jakarta. Simak artikel di bawah ini, ya!

1.      Martha Cake

Urutan Daftar Tempat Jual Cake Jadul pertama diTempati oleh Martha Cake. Salah satu Tempat Jual Cake Jadul Terbaik ini kerap menjadi ikon dalam pilihan Cake klasik. Martha Cake menciptakan inovasi Cake Jadul yang resepnya diracik langsung dari nenek moyang membuatnya menjadi pilihan favorit para pecinta kue Jadul. Martha Cake menggunakan bahan alami dan teknik pembuatan yang teruji selama bertahun-tahun yang menjadi ciri khas “sederhana”-nya, sehingga resep ini memunculkan keunikan rasa tersendiri bagi para penikmatnya.

2.      Lauw Bakery

Daftar Tempat kedua yang menJual Cake Jadul Terbaik di Jakarta adalah Lauw Bakery. Tempat Jual Cake Jadul ini sangatlah identik dengan gerobak keliling yang mengawali kepopulerannya. Lauw Bakery ini dikenal sebagai warisan keluarga bakery Terbaik dengan selera yang tidak berubah sejak dulu. Lauw Bakery menawarkan berbagai jenis roti dan Cake dengan harga terjangkau, sehingga digemari oleh para pelanggan.

3.      Caramia Bakery

Tempat Jual Cake Jadul lainnya yang menempati posisi Terbaik adalah Caramia Bakery. Toko Cake Jadul inisecara konsisten mempertahankan resep Jadul sebagai ciri khasnya. Caramia Bakery juga terkenal dengan roti manisnya yang berukuran cukup besar.

4.      Larisia Bakery

Daftar Tempat Jual Cake Jadul Terbaik berikutnya adalah larisia bakery yang sudah berdiri menjadi toko roti dan Cake andalan Masyarakat. Cake Jadul yang diciptakan oleh larisia bakery tetap dipertahankan kekhasannya. Tak hanya Cake Jadul, larisia bakery juga menyediakan jajanan tradisional yang dapat ditemukan di toko.

5.      Tan Ek Tjoan

Terakhir, Tempat Jual Cake Jadul Terbaik yang perlu anda kunjungi adalah Tak Ek Tjoan. Bakery legendaris sejak zaman penjajahan Belanda ini selalu memperlihatkan eksistensinya hingga saat ini.

Tempat Jual Cake Jadul Terbaik di Jakarta

Martha Cake merupakan sebuah bisnis toko kue yang dijalankan oleh keluarga Oma Martha yang telah berdiri sejak tahun 1976. Perjalanan panjang yang membuat Martha Cake menjadi popular seperti saat ini, toko kue yang identik dengan estetika antara paduan warna hitam, putih, dan juga emas. Martha Cake telah memberikan banyak pesan kasih sayang melalui hasil karyanya kepada para penikmat makanan manis. Martha Cake dikenal dengan cita rasa roti yang selalu menempati posisi teratas bagi para pecinta makanan western.

Keunikan yang ada pada Martha Cake, mulai dari cita rasa, suasana, hingga dekorasi toko akan memberikan kesan luar biasa bagi para pengunjung. Martha Cake menyediakan berbagai produk makanan western yang anda butuhkan, mulai dari Cake, mini Cake, cookie jar, hingga jenis snack lainnya yang dapat anda butuhkan untuk menambah kandungan gula dalam tubuh. Tak hanya itu, anda juga dapat menjadikan Martha Cake sebagai buah tangan untuk orang tersayang.

Informasi Pemesanan Tempat Jual Cake Jadul Terbaik di Jakarta

Jika anda sedang mencari atau berminat untuk memesan kue untuk berbagai kebutuhan, mulai dari jenis Cake, Cake Jadul, cookie jar, hingga berbagai jenis snacks, maka marthaCake.id hadir untuk memenuhi kebutuhan Cake anda. untuk mengetahui produk Cake kami lebih banyak, kunjungi website resmi kami marthaCake.id., bagi anda yang ingin memberikan pertanyaan, anda dapat menghubungi kami melalui whastapp kami 0857-1744-4819. Atau bagi anda yang ingin berkunjung langsung ke toko kami, kunjungi Alamat kami di Jl. Bambu No. 33 004/002, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat 10350. Tunjukan cinta kepada orang tersayang dengan Martha Cake!